Layanan E-mail bappeda@kukarkab.go.id
Senin - Jumat 07:30 - 16:00
bappeda@mail.kukarkab.go.id Komplek Kantor Bupati Kutai Kartanegara

Berita

Blog Detail Image

Bapperlitbang Kabupaten Sorong Kunjungi Bappeda Kab. Kutai Kartanegara

Bapperlitbang Kabupaten Sorong melakukan kunjungan kerja ke Bappeda Kutai Kartanegara, Selasa (13/09/2022). Rombongan dipimpin Kepala Bidang Perekonomian dan SDA Agata F. Tenau, S.Sos., didampingi Kasubid Pertanian Perikanan dan Pangan Windi Galuh A. dan Pengelola Kelayakan SDA Totok Riyanto, S.T.

Rombongan diterima oleh Kepala Bidang Perencanaan Pengendalian dan Pembangunan Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara (P3D) Saiful Bahri, didampingi Sub Koordinator Perencanaan Pembangunan Daerah Suriansyah dan Sub Koordinator Evaluasi dan Pengendalian Ferdian Nur, di ruang Studio Data Lantai III Bappeda Kutai Kartanegara.

Agata F. Tenau, menjelaskan tujuan Bapperlitbang Kabupaten Sorong berkunjung ke Bappeda Kutai Kartanegara adalah dalam rangka studi tiru tentang program pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP) di Kabupaten Kutai Kartanegara.

Sementara itu Kepala Bidang (P3D) Saiful Bahri dalam pertemuan yang berlangsung hangat ini menjelaskan tentang pelaksanaan TJSP di Kutai Kartanegara, bahwa setiap perusahaan memiliki tanggung jawab sosial masing-masing yang berkesusuaian dengan rencana pembangunan daerah. Selain menjelaskan pelaksanaan TJSP Saiful juga menjelaskan mengenai Filosofi Pembangunan 2021-2026, Visi dan Misi Kukar Idaman.

Pertemuan berlangsung sekitar dua jam ini selain membahas pelaksanaan TJSP juga berdikusi mengenai persoalan ke-bappedaan. Agata sangat senang bisa berkunjung ke Bappeda Kutai Kartanegara Agata mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk dapat mengadopsi pelaksanaan TJSP di Kutai Kartanegara untuk diterapkan di Kabupaten Sorong.

Sementara itu, Saiful Bahri berterima kasih atas kunjungan Bapperlitbang Kabupaten Sorong, dan berharap Komunikasi dan hubungan Bappeda Kutai Kartanegara dengan Baperlitbang Sorong bisa terus terjalin dengan baik.